Drs Safe’i Resmi Mendaftar Sebagai Pilkakam Sangkaran Bhakti

TUNTASLAMPUNG – . Dengan telah di buka nya pendaftaran calon kepala kampung Sangkaran Bhakti sejak Jum’at 24 -2-2023 , Dan berkas Persyaratan sudah lengkap, Drs Safe’i di dampingi Istri Menjadi Pendaftar Pertama Mantap Mendatangi Sekertariat pemilihan kepala kampung untuk Mendaftar Sebagai calon kepala kampung Sangkaran bhakti pereode 2023-2029 pada Senin 27/2/2023.

Dedi Taryono ketua panitia Pemilihan Kepala kampung Sangkaran Bhakti di dampingi jajaran anggota panitia menerima langsung berkas pendaftaran Calon kepala kampung, Menurut Dedi Taryono Sejak resmi di buka nya pendaftaran calon kepala kampung Sangkaran Bhakti pada Jum’at 24 Februari 2023 baru satu calon yg sudah mendaftar secara resmi, “Iya mas pendaftaran resmi di buka sejak Jum’at kemarin dan baru pak Safe’i yang resmi.mendaftar dan berkasnya kami periksa sudah lengkap semua’ Terang Dedi Taryono.

Baca Juga  Perolehan Medali Sementara Kontingen Way Kanan di Porprov 2022

Terpisah Aprida Suhana Spd selalu penjabat kepala kampung Sangkaran Bhakti ketika di wawancarai media Jurnallampung berharap supaya pada perhelatan Pilkakam yang tak lama lagi akan di laksanakan ini bisa berjalan lancar dan kondusif “Harapan saya di Pilkakam ini bisa berjalan aman damai dan kondusif dan saya juga menegaskan kepada seluruh aparatur kampung untuk selalu menjaga Netralitas dalam Pilkakam ini nanti” Tegas Aprina. RED
(Gambung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *