tuntaslampung – Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko memberikan wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada calon para kampung terpilih tahun 2023 se Kabupaten Way Kanan di gedung serbaguna Pemkab Way Kanan Selasa, (04/07).tuntaslampung – Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko memberikan wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada calon para kampung terpilih tahun 2023 se Kabupaten Way Kanan di gedung serbaguna Pemkab Way Kanan Selasa, (04/07).

Wawasan kebangsaan adalah cara pandang suatu bangsa tentang dirinya, tanah airnya, sejarahnya dan cita-citanya. Wawasan Kebangsaan Indonesia adalah cara pandang bangsa Indonesia tentang bangsa Indonesia, tanah air Indonesia, sejarah Indonesia dan cita-cita Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyebutkan bahwa, bangsa Indonesia memilik keanekaragaman budaya, suku dan agama yang diikat menjadi satu dalam kebinekaan tunggal ika, dan karenanya persatuan dan kesatuan di tengah kehidupan berbangsa serta bernegara merupakan modal dasar pembangunan,” ungkapnya.

Sebagai kepala kampung tentunya harus bisa menjadikan jabatan yang diemban sebagai modal dasar dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat di kampung/desa tanpa pandang bulu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga,” harapnya.red Arituntaslampung – Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko memberikan wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada calon para kepala kampung terpilih tahun 2023 se Kabupaten Way Kanan di gedung serbaguna Pemkab Way Kanan Selasa, (04/07). Wawasan kebangsaan adalah cara pandang suatu bangsa tentang dirinya, tanah airnya, sejarahnya dan cita-citanya. Wawasan Kebangsaan Indonesia adalah cara pandang bangsa Indonesia tentang bangsa Indonesia, tanah air Indonesia, sejarah Indonesia dan cita-cita Indonesia. Pada kesempatan tersebut Dandim menyebutkan bahwa, bangsa Indonesia memilik keanekaragaman budaya, suku dan agama yang diikat menjadi satu dalam kebinekaan tunggal ika, dan karenanya persatuan dan kesatuan di tengah kehidupan berbangsa serta bernegara merupakan modal dasar pembangunan,” ungkapnya. Sebagai kepala kampung tentunya harus bisa menjadikan jabatan yang diemban sebagai modal dasar dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat di kampung/desa tanpa pandang bulu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga,” harapnya.red Ari

Baca Juga  Bupati Way Kanan Beri Bantuan Alat Pengolah Pakan TernakWay KananBupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah Kabupaten Way Kanan di Kecamatan Kasui Tahun 2023, Senin (04/12/2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *