Kepala kampung Negeri Baru Deson Taria Menyambut HUT RI Yang Ke 78

MENYAMBUT HUT RI YANG KE 78
tuntaslampung
Bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke saat ini bahu membahu mempersiapkan untuk menyambut Perayaan Hari Kemerdekaan yg ke-78.

Usai kita bangkit dari Covid 19 beberapa waktu lalu kini seluruh Masyarakat Indonesia dengan semangat dan antusias nya untuk merayakan HUT RI yg ke 78 Tahun yang jatuh pada tgl 17 Agustus 2023 mendatang yang tinggal beberapa hari lagi, dengan berbagai kegiatan dengan acara dan di yakini di seluruh Indonesia dari pelosok Desa sampai ke kota-kota besar akan merayakan nya dengan semeriah mungkin.

Begitu pula dengan Deson Taria sebagai Kepala Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way kanan dan Seluruh Jajaran nya, karena kecintaan Nya terhadap bangsa ini Mereka Pun tak mau ketinggalan untuk mengajak Masyarakat nya ikut serta berperan dalam merayakan HUT RI yg ke 78 Tahun ini.

Baca Juga  HARYADI, Kepala pekon madaraya mengucapkan selamat hari raya IDHUL FITRI 1445 H-2024

Salah satu bentuk kecintaan Beliau kepada bangsa Indonesia KEPALA KAMPUNG KAMPUNG NEGERI BARU KECAMATAN UMPU SEMENGUK KABUPATEN WAY KANAN DAN JAJARAN NYA MENGUCAPKAN…
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 78 TAHUN.

MENYAMBUT HUT RI YANG KE 78 tuntaslampung Bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke saat ini bahu membahu mempersiapkan untuk menyambut Perayaan Hari Kemerdekaan yg ke-78. Usai kita bangkit dari Covid 19 beberapa waktu lalu kini seluruh Masyarakat Indonesia dengan semangat dan antusias nya untuk merayakan HUT RI yg ke 78 Tahun yang jatuh pada tgl 17 Agustus 2023 mendatang yang tinggal beberapa hari lagi, dengan berbagai kegiatan dengan acara dan di yakini di seluruh Indonesia dari pelosok Desa sampai ke kota-kota besar akan merayakan nya dengan semeriah mungkin. Begitu pula dengan Deson Taria sebagai Kepala Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way kanan dan Seluruh Jajaran nya, karena kecintaan Nya terhadap bangsa ini Mereka Pun tak mau ketinggalan untuk mengajak Masyarakat nya ikut serta berperan dalam merayakan HUT RI yg ke 78 Tahun ini. Salah satu bentuk kecintaan Beliau kepada bangsa Indonesia KEPALA KAMPUNG KAMPUNG NEGERI BARU KECAMATAN UMPU SEMENGUK KABUPATEN WAY KANAN DAN JAJARAN NYA MENGUCAPKAN… DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 78 TAHUN. Semoga Indonesia semakin Kuat dan Semakin Maju. Menurut Deson Taria selaku Kampung nya saat di jumpai di kediaman nya Rabu 9 Agustus 2023 “Alhamdulillah saat ini kita bisa merayakan lagi hari kemerdekaan yang kita tunggu-tunggu,Semoga Negeri kita makin maju dan rakyatnya makin sejahtera, khusus nya untuk seluruh Masyarakat Kampung Negeri Baru”.Ujar Nya. Sesuai dengan semboyan HUT RI yg ke 78 kali ini yg berbunyi “TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU” Semboyan yang sangat menyemangati bangsa Indonesia. Bagaimana cara kita menyikapi Semboyan tersebut, salah satu nya yaitu dengan cara, saling menyemangati Satu sama lain nya untuk kemajuan bersama khususnya kabupaten Way kanan.laporan wanti /TL Ari.Semoga Indonesia semakin Kuat dan Semakin Maju.
Menurut Deson Taria selaku Kampung nya saat di jumpai di kediaman nya Rabu 9 Agustus 2023 “Alhamdulillah saat ini kita bisa merayakan lagi hari kemerdekaan yang kita tunggu-tunggu,Semoga Negeri kita makin maju dan rakyatnya makin sejahtera, khusus nya untuk seluruh Masyarakat Kampung Negeri Baru”.Ujar Nya.
Sesuai dengan semboyan HUT RI yg ke 78 kali ini yg berbunyi “TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU” Semboyan yang sangat menyemangati bangsa Indonesia.
Bagaimana cara kita menyikapi Semboyan tersebut, salah satu nya yaitu dengan cara, saling menyemangati Satu sama lain nya untuk kemajuan bersama khususnya kabupaten Way kanan.laporan wanti /TL Ari.

Baca Juga  Perkosa Gadis Penyandang Disabilitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *