Kapolres Pringsewu Pimpin Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78Kapolres Pringsewu Pimpin Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Kapolres Pringsewu Pimpin Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Pringsewu – Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di lapangan Pemda Kabupaten Pringsewu, Kamis (17/8/2023) sore.

Upacara dihadiri jajaran forkopimda dan diikuti peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemda Pringsewu, Organisasi Masyarakat serta Siswa/Siswi.

Sebelum upacara dimulai masyarakat dan peserta upacara di sajikan persembahan paduan suara dari persatuan Guru SLTP Sekabupaten Pringsewu dan penampilan drumband dari siswa siswi SMPN 2 Sukoharjo.

Kapolres Pringsewu Pimpin Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Pringsewu – Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di lapangan Pemda Kabupaten Pringsewu, Kamis (17/8/2023) sore. Upacara dihadiri jajaran forkopimda dan diikuti peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemda Pringsewu, Organisasi Masyarakat serta Siswa/Siswi. Sebelum upacara dimulai masyarakat dan peserta upacara di sajikan persembahan paduan suara dari persatuan Guru SLTP Sekabupaten Pringsewu dan penampilan drumband dari siswa siswi SMPN 2 Sukoharjo. Upacara penurunan bendera ini juga menjadi penutup rangkaian Peringatan HUT ke-78 RI di Kabupaten Pringsewu. Usai pelaksanaan upacara ini, Kapolres Pringsewu bersama jajaran forkopimda langsung mengikuti secara virtual Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Istana Merdeka, yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. (ANDY)Upacara penurunan bendera ini juga menjadi penutup rangkaian Peringatan HUT ke-78 RI di Kabupaten Pringsewu. Usai pelaksanaan upacara ini, Kapolres Pringsewu bersama jajaran forkopimda langsung mengikuti secara virtual Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Istana Merdeka, yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. (ANDY)

Baca Juga  Bustami Memastikan Bahwa Tenaga Kuli Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Masih Sangat DibutuhkanBustami Memastikan Bahwa Tenaga Kuli Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Masih Sangat Dibutuhkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *