Warga Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan dibuat gempar, pasalnya telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki di Lokasi Kebun Karet di Kampung setempat, SeniWarga Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan dibuat gempar, pasalnya telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki di Lokasi Kebun Karet di Kampung setempat, Senin 28/08/2023

WAY KANAN, –
Warga Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan dibuat gempar, pasalnya telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki di Lokasi Kebun Karet di Kampung setempat, Senin (28/08/2023).

Menurut Hendrik khairul lah,
Informasi pertama kali didapat media dari postingan video di media sosial Facebook (FB) oleh akun bernama Kasiman dan diteruskan kembali oleh akun FB Ricky di grup Kabar Way Kanan.

Saat dikonfirmasi kebenaran postingan dan informasi tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto membenarkan perihal informasi penemuan mayat tersebut.
Dan sedang berada di Lokasi penemuan mayat di Kampung Ramsai.

“Ya, Masih di Lokasi,” ungkap Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto.

Kapolsek Way Tuba menerangkan, saat ditemukannya jenasah tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan barang barang korban dalam kondisi lengkap.

“Yang menemukan pihak keluarga, jenazah dibawa kerumah duka,” jelas Kapolsek.

Baca Juga  Untuk Gedung Harapan Lebih " MABAR " Giyanto Nomor Urut 4 Siap Melayani

Ditempat yang sama Kepala Kampung Ramsai Hendrik Purnama Resma menuturkan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut adalah warga Kampung Beringin Jaya, Kecamatan Way Tuba, dan tinggal di Kampung Way Tuba, dan berkebun atau punya tanaman di Ramsai.

“Warga Beringin Jaya, tinggal di Way Tuba punya tanaman di Ramsai,” ujar Mas Hendrik sapaan akrabnya.

Kepala Kampung juga menjelaskan, saat ini jenazah sudah di evakuasi oleh pihak pihak berwenang setempat ke rumah duka di Kampung Beringin Jaya.
“Sudah dievakuasi,” katanya.

Lebih lanjut Kepala Kampung mengatakan yang hadir dalam evakuasi penemuan jenazah tersebut adalah 3 Kepala Kampung yaitu Kepala Kampung Ramsai, Way Tuba, Beringin Jaya, Camat Way Tuba dan Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto berikut kepala Puskesmas Way Tuba.

Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab kematian korban yang ditemukan meninggal di kebun karet, Kampung Ramsai.WAY KANAN, – Warga Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan dibuat gempar, pasalnya telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki di Lokasi Kebun Karet di Kampung setempat, Senin (28/08/2023). Menurut Hendrik khairul lah, Informasi pertama kali didapat media dari postingan video di media sosial Facebook (FB) oleh akun bernama Kasiman dan diteruskan kembali oleh akun FB Ricky di grup Kabar Way Kanan. Saat dikonfirmasi kebenaran postingan dan informasi tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto membenarkan perihal informasi penemuan mayat tersebut. Dan sedang berada di Lokasi penemuan mayat di Kampung Ramsai. “Ya, Masih di Lokasi,” ungkap Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto. Kapolsek Way Tuba menerangkan, saat ditemukannya jenasah tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan barang barang korban dalam kondisi lengkap. “Yang menemukan pihak keluarga, jenazah dibawa kerumah duka,” jelas Kapolsek. Ditempat yang sama Kepala Kampung Ramsai Hendrik Purnama Resma menuturkan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut adalah warga Kampung Beringin Jaya, Kecamatan Way Tuba, dan tinggal di Kampung Way Tuba, dan berkebun atau punya tanaman di Ramsai. “Warga Beringin Jaya, tinggal di Way Tuba punya tanaman di Ramsai,” ujar Mas Hendrik sapaan akrabnya. Kepala Kampung juga menjelaskan, saat ini jenazah sudah di evakuasi oleh pihak pihak berwenang setempat ke rumah duka di Kampung Beringin Jaya. “Sudah dievakuasi,” katanya. Lebih lanjut Kepala Kampung mengatakan yang hadir dalam evakuasi penemuan jenazah tersebut adalah 3 Kepala Kampung yaitu Kepala Kampung Ramsai, Way Tuba, Beringin Jaya, Camat Way Tuba dan Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto berikut kepala Puskesmas Way Tuba. Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab kematian korban yang ditemukan meninggal di kebun karet, Kampung Ramsai.

Baca Juga  Potret Sampah di Pinggir Jalan Kampung Bumi Baru, Ini Ucap Kakam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *