Kalahkan Peserta Dari Berbagai Provinsi, Yusman Sabet Juara Pertama Lomba Cosmobeute Kategori Koreanlook

Kalahkan Peserta Dari Berbagai Provinsi, Yusman Sabet Juara Pertama Lomba Cosmobeute Kategori Koreanlook

Jakarta. – Perwakilan Barbershop Menfour barber&co berhasil menajadi pemenang Cosmo Barber Battle pada kategori korean look, yang diselenggarakan Cosmobeute Indonesia, di Main Stage Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (14/10/2023).
Yusman Ali, utusan dari Barbershop Menfour barber&co yang beralamat di jalan Alternatif Cibubur, Jakarta Timur berhasil mengalahkan ratusan perserta dari berbagi baber shop yang di Provinsi Indonesia.
Dalam lomba tersebut teridiri dari dua kategori, Korean Look dan fresstyle, diselenggarakan selama tiga hari 12-14 Oktober 2023, dan menghadirkan juri Ade Farolan, Ketua Indonesia Barbershop association (IBA), Sriastuti, Lady Barber Indonesia dan Aryadillah yang merupakan pemenang barber battle dari Aceh.
Selain berbagai produk alat kosmetek dan cukur, para pemenang juga diberikan hadiah berupa uang tunai. Juara 1 mendapatkan Rp5juta plus dua prudok alat cukur dan satu produk untuk treatment rambut, Juara II memperoleh Rp3juta plus dua poduk alat cukur, satu produk treatment rambut, sedangkan juara III diberikan hadiah Rp2 juta ditambah dua produk alat cukur dan satu produk treatment rambut.
Yusman Ali mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan tersebut, selain sebuah kebanggakan juga sebagai hadiah buat istrinya yang sedang mengandung anaknya. “Alhamdullillah, ini rezeki jabang bayi dan istri. Saya berhasil mengalahkan berbagai perserta dari beberapa provinsi,” kata dia.
Menurutnya, Cosmobeute itu merupakan pameran yang melikupi tata rias atau pelaku seni rambut, dan lomba tersebut sempat dihadiri berbagai tata rias busana yang sekalugus artis papan atas. “Kalau dari kalangan artis itu ada kak Ivan Gunawan dan rekan-rekannya, sang mestro rambut, Rudihadisuarno. Itu yang saya ingat,” ujarnya.

Baca Juga  Potret Sampah di Pinggir Jalan Peraih Adipura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *