Dalami Penyebab Kematian, Polisi Lakukan Otopsi Seorang Wanita Diduga Gantung Diri di Way Tuba

Dalami Penyebab Kematian, Polisi Lakukan Otopsi Seorang Wanita Diduga Gantung Diri di Way Tuba

Polsek Way Tuba mendatangi TKP seorang wanita yang diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam dapur rumahnya yang terletak di Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Kamis (26/10/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto menerangkan bahwa mulanya pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023 sekitar pukul 23.30 WIB suami korban meminta tolong ke warga (saksi N) memberitahukan bahwasanya istrinya bunuh diri.

Selanjutnya saksi langsung menghubungi perangkat Kampung, setelah dicek oleh tim medis Puskesmas Way Tuba menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga  Malm Idul Fitri, Polres Pringsewu Imbau Masyarakat Tidak Mengadakan Pawai Takbir Keliling

Pasca menerima laporan dari perangkat Kampung terkait dengan adanya dugaan salah seorang warga yang gantung diri tersebut, petugas Polsek Way Tuba bersama Tim Inafis dan Sidokkes Polres Way Kanan menuju ke TKP.

Korban gantung diri diketahui adalah Suryani (31) sehari – hari sebagai seorang ibu rumah tangga,”Ujar Kapolsek.

Saat tiba dilokasi petugas Kepolisian mendapati korban sudah meninggal dunia dan masih dalam keadaan tergantung dengan sehelai kain jarik motif batik yang diikatkan pada palang kasau dapur rumah korban.

Untuk motifnya masih kita dalami, namun saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk menjalani proses otopsi,”Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *