Jelang Perayaan Tahun Baru, Pejabat Polres Pringsewu Kunjungi Pos Pengamanan Nataru

Jelang Perayaan Tahun Baru, Pejabat Polres Pringsewu Kunjungi Pos Pengamanan Nataru

Pringsewu, Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, didampingi oleh Ketua Bhayangkari dan sejumlah pejabat utama Polres Pringsewu, melaksanakan kunjungan ke pos pengamanan dan pelayanan Natal serta Tahun Baru diwilayahnya. Sabtu (30/12/2023).

Kedatangan rombongan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pengamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Dalam kunjungannya, Kapolres Benny Prasetya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota kepolisian yang bertugas di pos pengamanan, yang telah dengan penuh dedikasi menjaga keamanan masyarakat di tengah suasana perayaan.

“Dalam momentum Natal dan Tahun Baru ini, kami ingin memastikan bahwa masyarakat Pringsewu dapat merayakan peristiwa keagamaan dan pergantian tahun dengan aman dan nyaman. Kami berterima kasih kepada seluruh anggota yang berada di garis depan pengamanan, serta mengucapkan selamat bekerja dengan baik,” ujar Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya saat mengunjungi pos Pam Nataru di Komplek Pendopo Pringsewu pada Sabtu siang (30/12/2023)

Baca Juga  Grebek Pesta Sabu di Rumah Kos

Ketua Bhayangkari yang turut hadir dalam kunjungan tersebut juga memberikan apresiasi kepada anggota kepolisian dan keluarga mereka yang turut berbagi peran dalam mendukung tugas keamanan. “Kami sebagai Bhayangkari selalu mendukung tugas suami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama pada momen-momen istimewa seperti ini,” ungkap Ketua Bhayangkari.

Para pejabat utama Polres Pringsewu juga turut serta dalam peninjauan dan memberikan arahan kepada anggota di lapangan. Mereka memastikan bahwa seluruh personel dalam keadaan siap sedia dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kunjungan ini tidak hanya menunjukkan kehadiran aparat kepolisian dalam menjaga keamanan, tetapi juga menciptakan suasana kebersamaan dan keakraban antara aparat kepolisian, Bhayangkari, dan masyarakat. Semua pihak berharap agar perayaan Natal dan Tahun Baru di Pringsewu dapat berlangsung dengan damai dan penuh kegembiraan. (Andy)

Baca Juga  pekon sinar Mulya realisasikan dana desa,bangun rabat beton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *