DWP Disporapar Waykanan Gelar Senam Bersama di Curup Gangsa

DWP Disporapar Waykanan Gelar Senam Bersama di Curup Gangsa
Waykanan – Tingkatkan silaturahmi dan perkuat identitas peran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Waykanan tertuma dilingkungan Dinas Pemuda, Olahraga dan pariwisata setempat, melakukan senam Bersama, di Lokasi wisata Curup Gangsa Indah, Kecamatan Kasui, Kamis (4/01/2024).
Kepala Dinas Porapar Waykanan, Taufik Hidayatno S.STP. M.Si mengatakan selain sebagai ajang silaturahmi, acara tersebut juga memperkenalkan ke halayak ramai wisata yang ada di Waykanan.
“Dengan senam, kita dapat sehat, kalau sehat maka kinerja akan meningkat. Ini ajang silaturahmi kaum ibu dharma Wanita. Kebetulan giliran di Disporapar dilakukan pembinaannya, dilakukan Ibu Sekda,” katanya.
Menurutnya, DWP disporapar yang diketuai Nurlela Taufik harus mendorong para suami dalam meningkatkan kinerjanya.
“Mudah-mudahan dengan acara ini, DWP yang ada Dispora memahami tugas dan fungsinya,” kata dia.
Dalam senam Bersama tersebut di pandu oleh Instruktur senam dari Sanggar Senam Nay, Yana. Meski sebelumnya bumi diguyur hujan, dan saat pelaksanaan diwarnai mendung, semangat para kaum hawa dinas setempat dalam mengikuti senam tetap semangat.
Semantara itu, Ketua DWP Waykanan, Vorian Melita Saipul mengatakan, DWP harus mengtahui tempat kerja, dan apa yang menjadi tugas para suami.
“Ibu-ibu harus paham pekerjaan suami, siapa saja rekan kerjanya serta mendukung tugas para suami. Karena mereka juga bagian dari keluarga Dinas porapar Kabupaten Waykanan,” ujarnya.
Vorian juga meminta agar DWP di Disporapar selalu memberikan support kepada suami mereka, dan apa yang menjadi tugas di Organisasi harus dipahami.

Baca Juga  Kasus Curanmor di RSUD Pringsewu Terkuak, Polisi Berhasil Menangkap Pelaku dalam Waktu Kurang dari 5 Jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *