Kepala pekon, Parerejo MUHADI, Disinyalir Mark’up Pembuatan Sumur BOR

kakon Parerejo MUHADI,disinyalir mark’up pembuatan sumur BOR

pringsewu – pembuatan sumur bor yang dilaksanankan di wilayah persawahan Desa parerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten pringsewu di duga dimark’up oleh kepala Desa parerejo yaitu MUHADI

Karena, Jenis kegiatan, Pembangunan Sumur Bor, Lokasi, area persawahan parerejo.
Sumber Dana, Dana Desa Tahap tiga, Tahun Anggaran 2023, Jumlah, Rp.40.561.000,

Selasa 16/01/2024.Saat media ini mendatangi kantor pekon parerejo,untuk komfirmasi,terkait Anggaran Dana desa (ADD).akan. Tetapi kepala pekon,sekdes,bendahara,kasi,kesra,tidak berada di kantor,pekon.
Muhadi selaku kepala di hubungi,melalui watshap nya,di nomor,085269945xxx,namun tidak aktif, Menurut keterangan kadus mugiono,menjelaskan pembuatan sumur bor di persawahan itu memang ada mas,tetapi cuma,itu berupa lobang bor nya saja,jadi masyarat yang mau pakai air itu harus bawak mesin sendiri ungkap nya”.

Baca Juga  Pj. Bupati Pringsewu Tekankan Pentingnya Sinergitas Guna Membangun Kondusifitas

Setelah media ini melakukan investigasi ke lokasi pembuatan sumur bor pada Hari hari selasa.16/01/2024, sekitar pukul 09.40.

Diharapkan kepada pihak Aparat Penegak Hukum (APH) Kabupaten pringsewu agar segera memanggil MUHADI selaku kepala Desa parerejo untuk diperiksa mengenai dugaan mark’up pembuatan sumur bor Dan beberapa kegiatan lain nya, tersebut.(Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *