PJ BUpati Marindo awali safari ramadhan 1445H di masjid Al Kirom

tuntas lampung.com pringsewu – Pemerintah Kabupaten Pringsewu melakukan Safari Ramadan 1445 H perdana di Masjid Al-Kirom, Pekon Padangrejo, Kecamatan Pagelaran, Senin (18/3/2024) petang.

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, mengatakan bulan Ramadan tahun ini merupakan Ramadan perdana dalam mengemban amanah sebagai Pj. Bupati Pringsewu.

“Saya menyadari tugas yang saya emban ini sangat berat dan tak mungkin dapat saya laksanakan sendiri. Untuk itu, dalam momen ini saya mengharapkan dukungan dan sinergitas serta kerja sama semua pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Pringsewu,” katanya.

Marindo juga berharap doa seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, agar selalu istiqomah dalam melaksanakan tugas membangun Kabupaten Pringsewu, hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu definitif nantinya.

Sementara itu, Takmir Masjid Al-Kirom Bejo Riyanto, menyampaikan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Pringsewu kepada Marindo Kurniawan, dan berharap masyarakat Padangrejo akan mendapat berkah dari kedatangan Pj. Bupati dan jajaran Pemkab Pringsewu.

Baca Juga  Polres Pringsewu Ajak Kontestan dan Tim Sukses Pemilu 2024 Untuk Melaksanakan Kampanye Damai

Safari Ramadan yang diawali khotmil qur’an dihadiri Sekda Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag, jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, Ketua TP-PKK Pringsewu Agnesia Bulan Rurianti Marindo, dan Ketua DWP Sri Prihatin Heri, serta tokoh masyarakat dan para jamaah, Pj. Bupati menyerahkan bantuan berupa ambal kepada sejumlah masjid dan mushola di kecamatan setempat.

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, acara diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH. M.Nur Aziz, pengasuh Pondok Pesantren Madinatul Ilmi, Gumukrejo, Pagelaran, Pringsewu

((Andy)).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *