Ratusan Aparat Amankan Sholat Idul Fitri Di Pringsewu

tuntas lampung.co
m Pringsewu – Polres Pringsewu Polda Lampung terjunkan ratusan personel amankan ibadan sholat idul Fitri diwilayahnya pada Rabu (10/4/2024) pagi.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya melalui mengatakan pengaman ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri disejumlah masjid dan lapangan terbuka lainya.

“250 personel telah kami turunkan untuk memastikan ibadah sholat idul Fitri di kabupaten Pringsewu berjalan dengan aman dari segala bentuk gangguan,” ujar AKBP Benny Prasetya dalam keterangan resminya pada Rabu siang.

Kapolres menjelaskan, pelaksanaan ibadah sholat Ied di kabupaten Pringsewu berlangsung dengan lancar. Suksesnya kegiatan tersebut menurut Benny tak luput dari peran serta seluruh pihak, seperti aparat keamanan, organisasi keagamaan yang turut serta membantu pengamanan dan juga umat Islam khususnya.

Baca Juga  Persatuan Pemuda Way kanan Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan selat hari raya idul Fitri kepada seluruh umat Islam yang merayakannya, ia berharap perayaan Idhul Fitri menjadi momentum bagi seluruh umat Islam untuk saling memupuk tali silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan antar sesama anak bangsa dalam menghadapi tantangan kedepannya.

“Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan dan mohon maaf lahir dan batin.” Tandasnya

((andy))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *