Pembentukan Relawan SEMAR ( Sedulur M Alhusnuriski) untuk Pringsewu yang Lebih Baik

Pringsewu – Dalam upaya untuk mendorong perubahan dan perbaikan di Kabupaten Pringsewu, telah dibentuk sebuah kelompok relawan yang dinamakan SEMAR (Sedulur M Alhusnuriski). Kelompok ini dipimpin oleh Darwinsi sebagai Ketua dan Maryadi sebagai Sekretaris, yang bertekad untuk membawa perubahan positif melalui dukungan mereka kepada M Alhusnuriski, seorang birokrat yang memiliki reputasi dan kemampuan yang mumpuni.

Pertemuan pertama relawan SEMAR diadakan di Gading Rejo, di mana para anggota berkumpul untuk menyusun strategi dan merencanakan langkah-langkah selanjutnya. Pertemuan ini menjadi awal dari gerakan yang bertujuan untuk menggalang dukungan luas bagi M Alhusnuriski dalam Pilkada Pringsewu 2024.

M Alhusnuriski dikenal sebagai birokrat yang berdedikasi dan memiliki visi untuk kemajuan Pringsewu. Selama kariernya, ia telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Hal ini membuat banyak warga Pringsewu melihatnya sebagai calon yang ideal untuk memimpin daerah ini menuju masa depan yang lebih baik.

Baca Juga  Blambangan Umpu,- Untuk pertama kalinya RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Way Kanan menangani kasus kembar 3 , dan ketiga bayi yang dilahirkan melalui Cecar (Operasi red ), dari Ibu Novia warga Kampung Pulau Batu Kecamatan Negeri Agung.

“SEMAR dibentuk dengan tujuan untuk mendukung M Alhusnuriski, yang kami percaya memiliki kapasitas dan integritas untuk membawa perubahan positif di Pringsewu,” kata Darwinsi dalam sambutannya. “Kami berkomitmen untuk bekerja keras dalam menggalang dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, karena kami yakin bahwa bersama-sama kita bisa mewujudkan Pringsewu yang lebih baik.”

Maryadi, selaku Sekretaris, menambahkan bahwa relawan SEMAR akan bergerak secara inklusif dan partisipatif. “Kami mengundang semua warga Pringsewu yang memiliki visi yang sama untuk bergabung dengan kami. Bersama-sama, kita bisa melakukan banyak hal untuk kemajuan daerah kita,” ujarnya.

Pertemuan di Gading Rejo ini juga menjadi ajang diskusi yang konstruktif, di mana para relawan berbagi ide dan usulan untuk dan lebih baik.

Baca Juga  Wakapolres Pringsewu Turut Sambut Kunjungan Kerja Danrem 043 Garuda Hitam di Markas Kodim 0424 Tanggamus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *