Persiapan Kepulangan Jamaah Pringsewu Kloter 14 JKG

Arab Saudi – 23 Juni 2024 – Menjelang kepulangan Jamaah haji Pringsewu Kloter 14 JKG, seluruh jamaah diimbau untuk menyelesaikan rangkaian ibadah haji, termasuk thawaf Wada’. Kloter ini dijadwalkan untuk bertolak ke Indonesia pada tanggal 27 Juni 2024, pukul 16.15 waktu Arab Saudi melalui Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Anton S. Ag, ketua kloter, menginformasikan bahwa semua jamaah diharapkan untuk check out dari hotel pada tanggal 27 Juni 2024 pukul 08.15 waktu Arab Saudi, dengan persiapan turun ke lobi hotel dimulai pukul 07.00 sesuai rombongan kamar masing-masing. Bagasi utama harus sudah siap dua hari sebelum keberangkatan.

“Kami juga mengimbau agar semua jamaah dapat berkoordinasi dengan pembimbing ibadah terkait hal-hal terakhir yang perlu diselesaikan sebelum kepulangan. Meskipun beberapa jamaah masih mengalami batuk dan pilek, kondisi umum mereka saat ini sehat,” ujar Anton.

Baca Juga  Kepergok Mencuri di Pabrik Padi, Warga Sukoharjo Babak Belur diamuk Massa

Hasbullah PHD Pringsewu menambahkan bahwa kloter 14 merupakan gelombang pertama, sementara jamaah Pringsewu juga tergabung dalam kloter 49 yang direncanakan pulang pada tanggal 14 Juli 2024 dan kloter 54 pada tanggal 17 Juli 2024. Saat ini, kegiatan jamaah fokus pada penyelesaian thawaf Ifadah dan thawaf Wada.

Kami mohon doa restu dari pemerintah daerah, kementerian terkait, dan masyarakat Pringsewu untuk kelancaran perjalanan dan keselamatan jamaah sampai kembali ke tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *