HUT PP Polri KE-XXV, Polres Pringsewu Ajak Purnawirawan Jaga Semangat Kebersamaan

Pringsewu – Sejumlah Pejabat Utama Polres Pringsewu turut hadir dalam acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan (PP) Polri yang ke-XXV. Acara ini diselenggarakan di kediaman Warakawuri Polri yang berada di Kelurahan Pajaresuk, Pringsewu Pada Sabtu siang (6/7/2024).

Kehadiran personel aktif Polres Pringsewu ini memberikan semangat dan kebanggaan tersendiri bagi anggota PP Polri Cabang Pringsewu. Dalam sambutannya, Kasat Binmas mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi atas dedikasi serta pengabdian para purnawirawan Polri yang telah memberikan kontribusi besar bagi institusi Polri dan masyarakat.

Syukuran HUT PP Polri ke-XXV ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari doa bersama, sambutan, hingga makan bersama yang mencerminkan kebersamaan dan kekeluargaan di antara para purnawirawan dan anggota Polri yang masih aktif.

Baca Juga  Dandim dan Kapolres Way Kanan Terima Audensi PJS Way Kanan

Acara ini juga menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan mengenang jasa-jasa para anggota Polri yang telah purna tugas. Dengan semangat yang sama, AKP Mardiyono mengajak semua yang hadir untuk terus menjaga semangat pengabdian dan kebersamaan demi kemajuan Polri dan bangsa Indonesia.

“Semoga peringatan HUT PP Polri ke-XXV ini menjadi momentum untuk terus memperkokoh persatuan dan semangat dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.” Ungkapnya

Hadir dalam acara ini, Kasat Binmas AKP Mardiyono, Kasat Tahanan dan Barang Bukti Iptu Oman Azis, Wakapolsek Pringsewu Kota AKP Darwin, ketua PP Polri M Syukur serta puluhan purnawirawan dan warakawuri Polri lainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *