BLT DD Triwulan 4 Kampung Donomulyo Kembali Di Salurkan

Waykanan,Tuntaslampung.com – Pemerintah Kampung Donomulyo kembali menyalurkan BLT-DD Triwulan 4 kepada 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran BLT DD tersebut bertempat di kantor kampung Rabu 07/12/2022.

Hadir dalam acara pembagian BLT DD Triwulan 4 Camat Banjit yang di wakili oleh Harlin budiman Pol PP Kecamatan Banjit, Heri Sugiantoro S.T kepala kampung Donomulyo, Babinsa, Babinkamtibmas, PD/PLD, BPK, Bidan desa, Relawan gugus tugas, Seluruh Aparatur Kampung.
Dan seluruh Penerima KPM BLT-DD

Pemberian BLT DD TA 2022 ini merupakan tahap ke 4 yakni untuk bulan Oktober, November dan Desember dengan Jumlah uang yang diterima KPM sama dengan bulan sebelumnya yaitu sebesar Rp. 300.000/ bulan selama tiga bulan jadi total yang diterima keseluruhan Rp.900.000

Baca Juga  Terima Audensi DPC PJS, Bupati Waykanan Meminta PJS Bantu Realisasikan Program Pemda

Heri Sugiantoro S.T kepala kampung Donomulyo dalam sambutannya mengaharapkan agar masyarakat penerima BLT DD senantiasa memanfaatnya dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan.

Di tempat yang sama Harlin Budiman Pol PP Kecamatan Banjit yang mewakili Camat berpesan kepada KPM BLT-DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lain, dia menghimbau kepada KPM sebagaimana sudah di tuangkan dalam surat undangan KPM tidak diperbolehkan memberikan uang atau sejenisnya kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Harlin Budiman Banjit juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung pembangunan kampung yang sedang dan akan dikerjakan demi kemajuan kampung Donomulyo untuk dapat lebih baik lagi kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *