UPT Puskes GULA Gelar Senam Bersama

TUNTASLAMPUNG– Sekali dayung dua tiga pulau terlampau, begitulah kiasan kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang dilaksanakan UPT Puskesmas Gunung Labuhan, Way Kanan bersama Pemerintah Kampung Way Tuba, hari ini Rabu, (7/12).

Tak sedikit masyarakat. Khususnya lansia, yang antusias dalam kegiatan tersebut. Selain riang dan bugar saat melakukan senam bersama. Kegiatan yang digawangi Puskesmas bersama perangkat kampung ini urgensinya tak terlepas dalam mengingatkan akan pentingnya memperhatikan kesehatan.

“Terutama pihak UPT Puskesmas Gunung Labuhan kami ucapkan terimakasih. Tentu kegiatan ini terus kita progres dengan harapan kedepan lebih meningkat lagi pesertanya. Khususnya bagi lansia kesadaran akan pentingnya memeriksakan kesehatan adalah hal paling utama,”Jelas Rusman S.sos kepala Kampung Way Tuba melalui Via WhatsAppnya.

Baca Juga  KPU Gelar Pleno Penetapan DPS Kabupaten Way Kanan 2024

Sementara, Zulkarnain, A.Md., AK.Kepala UPT Puskesmas Gunung Labuhan mengatakan. Tak hanya senam saja yang dilakukan. Pasca itu tak kalah penting dilaksanakan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

“Selain senam untuk lansia. Kegiatan ini di lanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan termasuk pemeriksaan gula darah dan asam urat yang di tujukan untuk para lansia,” jelas Zulkarnain seraya menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan secara Continue di wilayah kerjanya. RWK/Oksi Ajuan.Gembung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *