Way kanan juara Karate  Lampung

TUNTASLAMPUNG.COM.-  Cabor Karate  berhasil mengharumkan Kabupaten Way Kanan  setelah berhasil menjadi juara umum 1 pada pelaksanaan porprov  yang di gelar di hall  univ Tekhnokrat lampung selama 3.secara marathon , dengan raihan 8 emas , 8 perak dan 13 perunggu, mengungguli.tuan rumah Bandar lampung yang hanya memperoleh  5 emas  8 perak dan 12  perunggu.

” Keberhasilan Tim Karate Way kanan tidak terlepas dari Do’a dari.seluruh masyarakat Way kanan, serta kerja keras dari seluruh atlit karate Way kanan dan semua amggota Tim yang telah bekerjasama dengan baik dan Kompak sekaligus menunjukkan pula bahwa pembinaan karate di Way Kanan telah dilakukan dengan baik,” ujar Sensei Rahmat.S.Pd.MM, Ketua Forki Way kanan yang mengawal langsung kontingen Karate Way kanan ke gelanggang.

Baca Juga  BLT DD Triwulan 4 Kampung Donomulyo Kembali Di Salurkan

Dengan perolehan 8 emas dari.Cabor Karate itu berarti menambah pundi pundi emas Way kanan menjadi 22 Emss, setelah sebelumnya emas juga berhasil dilumpulkan dari cabor Muaithay sebanyak 6 medali , Sambo 2 Medali, Taikwondo 2 Medali, Wushu 2 medali, catur 1 medali dan IOD 1 medali .

Kontingen Way Kanan juga berhasil mencuri 19 medali.perak dan 30 medali perunggu.

Beradasarkan Upadate data perolehan Medali.di Pekan Olahraga Provinsi Lampung ke 9 Tahun.2022  tanggal 7 Desember Pukul 20.00 semalam  dari Media Center KONI Provinsi Lampung , Kabupaten Way Kanan di urutan 4

Sementara Penambahan Emas Kontingen Way Kanan  pada hari ini di raih oleh Cabor Wushu 1 Emas , Karate 2 Emas , 2 Emas  Taekwondo , 1 Emas IODI dan Catur 1 Emas indormasi bersumber dari Ketua Tim Pelaksana diposko  , sampai dengan pukul 23.55. Wib.

Baca Juga  KEPALA DESA GUNUNG BETUAH GERAKKAN MASYARAKAT NYA UNTUK PERBAIKI JALAN YANG RUSAK PARAH

Sehingga ecara keseluruhan Medali Emas di raih kontingen Way Kanan dari cabor Karate 8 , Cabor Muaythai 6 , Cabor Sambo 2 , Cabor Taekwondo 2 , Cabor Wushu 2 , Cabor Catur 1 dan Cabor IODI 1. Dengan jumlah keseluruhan 22 Emas .

Ketua Panitia Edi Saputra mengatakan bahwa jumlah Emas di raih olek kontingen Kabupten Way Kanan sampai malan hari  terus bertambah , kabar terbaiknya Cabor Catur menambah 1 medali Emas . atas nama BARZAN HAMIMI catur kilat perorangan putra (5+1).

Besok ( Hari ini red  ) masih ada peluang peraihan Medali Emas dari Cabor Wushu , Catur , Silat , IODI , F JTI Dan Cabor lainnya .” Pungkas Edi. Gambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *