Perolehan Medali Sementara Kontingen Way Kanan di Porprov 2022

TUNTASLAMPUNG – Dari data Tim KONI Way Kanan sampai saat ini perolehan Medali 34 Emas , 28 Perak dan 41 Perunggu ,Penambahan medali Emas Kontingen kemaren didapat dari Wushu 4 , Catur 4 Emas  , IOD 1 Emas , selain itu Panahan dapat 1 Perak dan 1 Perunggu .(12/10)

Dua Cabor yang tanpa diperhitungkan mendapatkan hasil maksimal dengan keterbatasan yang ada Cabor  Wushu dari Target 3 Emas KONI akhirnya menpersembahkan 7 Emas melebihi target, begitu juga dengan Cabor Catur target 2 Emas akhirnya meraih 5 Emas melebihi Target.

Hari ini bertanding Cabor Gulat ,Judo ,Basket ,Esport, Takraw , potensi peraihan Emas masih di hari ini terutama Gulat dan Yudo . Ketua Tim Way Kanan Randy Farada mengucapkan banyak terima kasih atas kegigihan cabang olah raga sehingga melampaui target yang telah KONI berikan .

Baca Juga  Dinas Pendidikan Way Kanan Gelar Pelatihan BK Pendidikan Dasar

” Saat ini para Atlit Way Kanan  sebagian sudah kembali ke Way  Kanan dan masih Ada yang beristirahat di pemondokan .” Imbuhnya .

Hari ini peluang Emas masih berpeluang untuk diraih beberpa Cabang Olah Raga, kami ucapkan  Terima Kasih untuk  Cabor Wushu dengan 7 Emas nya dan Cabor Catur 5 Emasnya  hasil melebihi Target KONI .” Pungkas Randy.

Data Sementara Perolehan MEDALI PORPROV IX LAMPUNG

MEDALI EMAS : 34

MEDALI PERAK : 28

MEDALI PERUNGGU : 41

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *