Setijab kakam terpilih di aula kecamatan negeri agung

WAYKANAN.tuntaslampung.COM.-setelah melaui proses yang lama hari ini kakam Terpilih di Kecamatan Negeri Agung laksanakan sertijab tepatnya di aula kecamatan, dimana kegiatan ini di hadiri oleh Unsur TP-PKK kabupaten,TP-PKK kecamatan, Danramil, Kasubpolsek Negeri Agung,PJ Kampung,dan Undangan yang sudah di tentukan.Senin 10/07/2023.

Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,dalam sambutannya selamat Atas Bapak Ibu Kakam yang sudah di Lantik dan hari ini melaksanakan sertijab,perlu Bapak Ibu Kakam ketahui jadi Kakam itu berat istilah kata jarum jatuhpun dikampung yang Bapak Ibu pimpin,Bapak Ibu sebagai Kakam harus tahu.

Setelah Bapak Ibu mulai melaksanakan tugas di Kampung yang bapak ibu pimpin segera koordinasi dengan Pj tanyakan mana yang sudah dan mana yang belum selesai,rangkul semua masyarakat tidak ada lagi itu yang a b c d semua satu ya itu masyarakat bapak ibu semua Kerena bapak ibu adalah pemimpin di Kampung itu,tampa masyarakat Anda semua tentunya tidak ada apa apanya.

Baca Juga  Persatuan Pemuda Way kanan Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Laksanakan apa yang di himbau oleh Bapak Bupati Way Kanan terutama masalah stanting,jangan sampai kampung yang bapak ibu pimpin tertinggal dengan Kampung yang lain.

Untuk ibu-ibu TP-PKK dekung penuh suaminya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kampung masing-masing karena di balik suksesnya suami – suami tentunya itu adalah berkat istri -istri yang hebat.

Sekali lagi selamat buat bapak ibu Kakam yang telah di lantik dan akan segera menjalankan tugas di Kampung masing-masing.tutup Camat Negeri Agung .TLWAYKANAN.tuntaslampung.COM.-setelah melaui proses yang lama hari ini kakam Terpilih di Kecamatan Negeri Agung laksanakan sertijab tepatnya di aula kecamatan, dimana kegiatan ini di hadiri oleh Unsur TP-PKK kabupaten,TP-PKK kecamatan, Danramil, Kasubpolsek Negeri Agung,PJ Kampung,dan Undangan yang sudah di tentukan.Senin 10/07/2023. Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,dalam sambutannya selamat Atas Bapak Ibu Kakam yang sudah di Lantik dan hari ini melaksanakan sertijab,perlu Bapak Ibu Kakam ketahui jadi Kakam itu berat istilah kata jarum jatuhpun dikampung yang Bapak Ibu pimpin,Bapak Ibu sebagai Kakam harus tahu. Setelah Bapak Ibu mulai melaksanakan tugas di Kampung yang bapak ibu pimpin segera koordinasi dengan Pj tanyakan mana yang sudah dan mana yang belum selesai,rangkul semua masyarakat tidak ada lagi itu yang a b c d semua satu ya itu masyarakat bapak ibu semua Kerena bapak ibu adalah pemimpin di Kampung itu,tampa masyarakat Anda semua tentunya tidak ada apa apanya. Laksanakan apa yang di himbau oleh Bapak Bupati Way Kanan terutama masalah stanting,jangan sampai kampung yang bapak ibu pimpin tertinggal dengan Kampung yang lain. Untuk ibu-ibu TP-PKK dekung penuh suaminya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kampung masing-masing karena di balik suksesnya suami – suami tentunya itu adalah berkat istri -istri yang hebat. Sekali lagi selamat buat bapak ibu Kakam yang telah di lantik dan akan segera menjalankan tugas di Kampung masing-masing.tutup Camat Negeri Agung .TL

Baca Juga  Turun Cek Perkembangan TMMD, Dandim Way Kanan Semangati Personil dan Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *