Apel Bulanan Pkd dan panwascam di sekariat panwas Blambangan Umpu.

Senin, 10 Juli 2023
tuntaslampung.com/Way kanan
Panwascam melakukan apel rutin tiap bulan di sektriat Blambangan Umpu.

Senin pagi, di sekatariat panwascam 13 pkd melakukan apel pagi di sekatariat panwancam ketua panwascam Alius Setiawan dan Kordiv HPPMH, Jonsen pranata Kordiv, PPPS dan kasek Sukardi SE.

“Apel bulan pkd arahan ketua panwascam untuk Pkd benar-benar berkerja 24 jam hitungan 7 bulan lagi akan di adakan pemilihan Umum DPR,DPD, DPRD, DPRI, peresiden dan wakil presiden, tambahan untuk pkd di setiap kampung masing-masing harus paham aturan dan wewenang kepala kampung dan perangkat kampung baik PNS yang ada di kampung masing-masing harus di kasih tembusan untuk netral baik juga kalo ada istri dari salah satu kepala kampung maju menjadi caleg harus benar netralitas.

Baca Juga  Ingatkan ASN Untuk Menjaga Netralitas Saat Pemilu, Zainal Abidin: Ada Sanksi Hukuman Disiplin dan Pidana

Terus ketua Alius, Menggiatkan tugas pokok pkd di tingkat ada keramaian harus betul-betul di pantau di hindari adanya kampanye diluar ketentuan KPU untuk kampanye liar.
Dan Pkd harus lebih proaktif lagi dalam pengawasan kegiatan2 yg ada dikampung nya masing2, tutup”


Kirim dari Fast NotepadSenin, 10 Juli 2023 tuntaslampung.com/Way kanan Panwascam melakukan apel rutin tiap bulan di sektriat Blambangan Umpu. Senin pagi, di sekatariat panwascam 13 pkd melakukan apel pagi di sekatariat panwancam ketua panwascam Alius Setiawan dan Kordiv HPPMH, Jonsen pranata Kordiv, PPPS dan kasek Sukardi SE. “Apel bulan pkd arahan ketua panwascam untuk Pkd benar-benar berkerja 24 jam hitungan 7 bulan lagi akan di adakan pemilihan Umum DPR,DPD, DPRD, DPRI, peresiden dan wakil presiden, tambahan untuk pkd di setiap kampung masing-masing harus paham aturan dan wewenang kepala kampung dan perangkat kampung baik PNS yang ada di kampung masing-masing harus di kasih tembusan untuk netral baik juga kalo ada istri dari salah satu kepala kampung maju menjadi caleg harus benar netralitas. Terus ketua Alius, Menggiatkan tugas pokok pkd di tingkat ada keramaian harus betul-betul di pantau di hindari adanya kampanye diluar ketentuan KPU untuk kampanye liar. Dan Pkd harus lebih proaktif lagi dalam pengawasan kegiatan2 yg ada dikampung nya masing2, tutup” — (TL)

Baca Juga  Harga Beras Meroket tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *