Laka lantas yang mengakibatkan dua kendaraan roda empat mobil rush Be 1035 wz dan roda dua motor Vixen Tampa nopal di jalan Sumatra.

tuntaslampung.com, – Kejadian laka lantas yang mengakibatkan dua Kendaraan Roda Empat dan Roda dua di jalan Sumatra Kampung Sidoarjo depan Alfa Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan,sabtu (08/07).

Laka lantas antara mobil Toyota Rush Warna Hitam Nomor Polisi BE 1035 WZ tabrakan dengan motor Yamaha Vixion tampa No Pol, mobil Toyota Rush melaju dari Arah Bandar Lampung dan Motor Yahama Vixion dari arah Palembang.

Informasi yang dihimpun kejadian nahas ini terjadi saat, Mobil Toyota Rush melaju dari arah Bandar Lampung setibanya di Sidoarjo, Way Kanan dari arah berlawanan melaju sebuah Sepedah motor Yahama Vixion yang mengambil Jalur Lawan sehingga menabrak sisi kiri Toyota Rush.

“Motor Yahama Vixion tikungan ga kelihatan, tahu tahu sudah disebelah Kiri mepet,”ungkap salah satu Pengendara yang Melintas,yang membawa Motor Xivion mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

Baca Juga  Curi Ratusan Buah Nanas, Pedagang Buah Asal Lampung Selatan ditangkap Polisi

Saat di Konfirmasi Kasat Lantas Polres Way Kanan melalui Via Whatsapp,belum ada jawaban sampai berita ini di terbitkan”, tutupnyatuntaslampung.com, – Kejadian laka lantas yang mengakibatkan dua Kendaraan Roda Empat dan Roda dua di jalan Sumatra Kampung Sidoarjo depan Alfa Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan,sabtu (08/07). Laka lantas antara mobil Toyota Rush Warna Hitam Nomor Polisi BE 1035 WZ tabrakan dengan motor Yamaha Vixion tampa No Pol, mobil Toyota Rush melaju dari Arah Bandar Lampung dan Motor Yahama Vixion dari arah Palembang. Informasi yang dihimpun kejadian nahas ini terjadi saat, Mobil Toyota Rush melaju dari arah Bandar Lampung setibanya di Sidoarjo, Way Kanan dari arah berlawanan melaju sebuah Sepedah motor Yahama Vixion yang mengambil Jalur Lawan sehingga menabrak sisi kiri Toyota Rush. “Motor Yahama Vixion tikungan ga kelihatan, tahu tahu sudah disebelah Kiri mepet,”ungkap salah satu Pengendara yang Melintas,yang membawa Motor Xivion mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan menjalani perawatan di rumah sakit terdekat. Saat di Konfirmasi Kasat Lantas Polres Way Kanan melalui Via Whatsapp,belum ada jawaban sampai berita ini di terbitkan”, tutupnya

Baca Juga  Ketua LSM Lapakk Lampung Angkat Bicara Terkait Adanya Dugaan Mark Up DD di pekon Ganjaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *