Pekon Nusawungu Bagikan BLT DD Kepada 20 KPMPekon Nusawungu Bagikan BLT DD Kepada 20 KPM

Pekon Nusawungu Bagikan BLT DD Kepada 20 KPM

PRINGSEWU – Sejumlah 20 KPM (kelompok penerima manfaat) Pekon Nusawungu, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Lampung, terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Triwulan 2 (April, Mei Dan, Juni) Tahun 2023.

Penyaluran BLT DD yang diserahkan langsung langsung oleh Kepala Pekon (Kakon) JOKO SUPRIONO SE ,di dampingi Suparmin selaku keluarga penerima manfaat KPM dan aparatur pekon setempat di Aula Balai Pekon pada pukul 09.00 wib berlangsung dengan tertib, sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar.

“Tiap-tiap KPM menerima BLT DD sejumlah Rp.300.000/bulan, yang di akumulasikan dalam 3 bulan sekali, sehingga total bantuan yg diterima senilai Rp. 900.000,” kata Joko.

Joko juga menghimbau kepada warga yang mendapat BLT DD tersebut agar memanfaatkannya dengan baik.

Baca Juga  Gaji Aparat Pekon Pariaman Diduga Tidak Dibayarkan Dan Dua Kegiatan Pembangunan Tahun 2023 Tak Direalisasikan

“Saya menghimbau kepada para KPM agar dapat memanfaatkan dana bantuan BLT DD ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan primer,” imbuhnya.

Suparmin selaku wakil keluarga penerima manfaat KPM turut bahagia melihat senyum sumringah dari para penerima manfaat BLT, menurutnya bisa ikut andil membantu masyarakat adalah kebahagiaan tersendiri.

“Saya ikut merasa bahagia dengan adanya BLT DD ini untuk bisa meringankan beban warga yang kurang mampu, apalagi saat melihat senyum bahagia mereka, ketika menerima uang BLT tersebut,” Jelasnya.(ANDY)Pekon Nusawungu Bagikan BLT DD Kepada 20 KPM PRINGSEWU – Sejumlah 20 KPM (kelompok penerima manfaat) Pekon Nusawungu, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Lampung, terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Triwulan 2 (April, Mei Dan, Juni) Tahun 2023. Penyaluran BLT DD yang diserahkan langsung langsung oleh Kepala Pekon (Kakon) JOKO SUPRIONO SE ,di dampingi Suparmin selaku keluarga penerima manfaat KPM dan aparatur pekon setempat di Aula Balai Pekon pada pukul 09.00 wib berlangsung dengan tertib, sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. “Tiap-tiap KPM menerima BLT DD sejumlah Rp.300.000/bulan, yang di akumulasikan dalam 3 bulan sekali, sehingga total bantuan yg diterima senilai Rp. 900.000,” kata Joko. Joko juga menghimbau kepada warga yang mendapat BLT DD tersebut agar memanfaatkannya dengan baik. “Saya menghimbau kepada para KPM agar dapat memanfaatkan dana bantuan BLT DD ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan primer,” imbuhnya. Suparmin selaku wakil keluarga penerima manfaat KPM turut bahagia melihat senyum sumringah dari para penerima manfaat BLT, menurutnya bisa ikut andil membantu masyarakat adalah kebahagiaan tersendiri. “Saya ikut merasa bahagia dengan adanya BLT DD ini untuk bisa meringankan beban warga yang kurang mampu, apalagi saat melihat senyum bahagia mereka, ketika menerima uang BLT tersebut,” Jelasnya.(ANDY)

Baca Juga  Audensi, Kadis Kominfo Pringsewu minta JMSI Pringsewu Bisa Mewarnai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *