Kepala Pekon Parerejo, Kocom Bekem Bantuan Bebek

Kepala Pekon Parerejo, Kocom Bekem Bantuan Bebek

PRINGSEWU – Pengolahan peternakan yang diserahkan ke masyarakat dengan budidaya Bebek atau Unggas di Pekon Parerejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Diduga di mark’up Kepala Pekon setempat Muhadi.

Saat di konfirmasi soal pengadaan bebek tersebut, Muhadi menyatakan bahwasanya kalo bebek tersebut sudah dibagikan ke masyarakat.

“Setiap warga kita kasih Lima (5) ekor bebek yang sudah siap bertelur,”Kilahnya.

Disinggung soal bantuan pengadaan bebek atau unggas tersebut, Kepala Pekon Parerejo tidak mengetahui besaran nya.

“Kalo soal itu saya lupa, dan berapa jumlah bebek nya,”Jelas Muhadi Selaku Kepala Pekon Parerejo

Berbanding terbalik dengan pernyataan warga Masyarakat Dusun satu (1) dan tiga (3). Menurut keterangan warga Dusun (1), kalo ada pembagian bebek setiap warga (5) ekor bebek dirinya tidak mengetahui.

Baca Juga  Ratusan Aparat Amankan Pengajian Akbar Gus Miftah di Pringsewu

“Saya malah gak tau mas kalo ada pembagian bebek, soalnya kami tidak pernah mendengar ada apa tidak nya bantuan bebek tersebut,”Teranag Warga Dusun 1 yang enggan disebutkankan namanya.

Ditambah, menurut (MN) yang enggan juga di sebutkan namanya warga Dusun (3) ada dua (2) warga yang mendapatkan bantuan bebek 5 ekor perwarga itu pun anakan bebek.

“Itu bebek sekitaran umur sebulan kayanya mas, itu aja ngambilnya di bakul bebek bukan di Pekon,”Ugkapnya.

Sampai berita ini di tayangkan Kepala Pekon Muhadi tidak bisa menjelaskan secara detail masalah anggaran bantuan bebek tersebut. (Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *